Entri Populer

Jumat, 29 Juli 2011

BISNIS DI LOMBOK

ini buat temen-temen atau rekan-rekan yang mungkin ingin investasi di Lombok..
saat ini perkembangan bisnis/usaha di Lombok dalam tahap berkembang dengan baik. Dengan bertambahnya fasilitas/ pembangunan yang sekarang ini dalam kemajuan yang signifikan, menjadikan  Lombok sebagai tempat berinvestasi yang bagus.

Sebentar lagi Bandara Internasional akan segera rampung , Bandara Internasional Lombok atau singkatnya BIL rencananya akan mulai dioperasikan mulai bulan Oktober 2011. daya jual lombok paling utama terletak pada bidang wisatanya. Lombok dikatakan oleh para wisatawan adalah saudaranya BaLi. hal itu dikarenakan Lombok memiliki daya jual yang sama-sama dengan Bali yaitu daerah wisata alam pantainya.

Namun kondisi di Lombok saat ini berbanding jauh dengan Bali. yakni dari segi keramaian. Wisata Lombok menjadi incaran para wisatawan karena Lombok lebih tenang. Dengan segera dibukanya akses jalur bandara Internasional menunjukkan peluang untuk berbisnis semakin Luas.Apalagi saat ini areal wisata masih sedikit investor yang menanamkan modalnya. contohnya dalam perhotelan/villa, rumah makan, supermarket dan lain sebagainya.

Berkaca pada daerah Bali yang lebih awal maju dalam bidang wisatanya, banyak usaha wisata yang belum ada di Lombok. jadi buat para bisnisman/bisnis girl :), survey dalam waktu singkat saat ini menentukan keberhasilan anda dalam membuka bisnis di Lombok.

Siapa Cepat dan Pintar, itulah yang lebih sukses....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar